Thursday, December 27, 2012

Cerita Seks Lucu

Kumpulan Cerita Seks Lucu - Pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa contoh Cerita Seks Lucu untuk anda sekalian. Semoga Cerita Seks Lucu ini bisa mengobati titik jenuh anda

Cerita Seks Lucu Terbaru , Cerita Seks Lucu SMS, Cerita Seks Lucu BBM , Cerita Seks Lucu Gokil, Cerita Seks Lucu Konyol, Cerita Seks Lucu Seru, Cerita Seks Lucu Via Status Facebook dan Cerita Seks Lucu via status twitter

Menikah dengan 11 Pria
Badu, seorang pemuda yang sangat tampan, baru saja menikah dengan seorang wanita muda yang cantik seksi dan elegan yang sebelumnya sudah bercerai dari 10 suami.
Pada malam pernikahan mereka, kata istrinya kepada Badu, suami ke-11-nya ... "Harap lembut ya, karena aku masih perawan."
"Apa?!?" kata Badu bingung. "Bagaimana bisa masih perawan padahal telah sepuluh kali menikah?!?"
"Nah, suami pertama saya adalah seorang sales representative, ia terus menceritakan betapa hebat hal itu akan terjadi."
"Suami ke-dua bekerja di Layanan software komputer; ia tidak pernah benar-benar yakin bagaimana seharusnya hal itu berfungsi, tetapi ia mengatakan ia akan melihat ke dalamnya dan kembali padaku."
"Suami ke-tiga berasal dari field support; ia berkata segala sesuatunya sudah dicek dan didiagnosa, tapi ia tidak bisa menghidupkan sistemnya."
"Suami ke-empat kerja di telemarketing, bahkan walaupun dia tahu dia mendapat order, dia tidak tahu kapan ia akan dapat memberikannya..."
"Suami ke-lima adalah engineer, ia memahami proses dasar tapi ia ingin tiga tahun untuk penelitian, menerapkan, dan desain baru yang lebih bagus."
"Suami ke-enam berasal dari administrasi; dia pikir dia tahu bagaimana melakukannya tapi dia tidak yakin apakah itu bagian dari pekerjaannya."
"Suami ke-tujuh berada di pemasaran, walaupun ia memiliki sebuah produk, ia tidak pernah yakin bagaimana memposisikannya."
"Suami ke-delapan adalah seorang psikiater, semua yang dia lakukan adalah membicarakannya."
"Suami ke-sembilan adalah dokter kandungan, semua yang dia lakukan adalah melihatnya."
"Suami ke-sepuluh adalah kolektor perangko, yang ia pernah lakukan adalah menjilati... Oh, sungguh aku merindukannya...!!"
"Tapi sekarang aku sudah menikah, Badu sayangku, aku sangat bersemangat!"
"Wah, hebat sekali", kata Badu, benar-benar terkejut... "Tapi mengapa!??"
"Menjadi seorang pengusaha yang dekat dengan Pemerintah... Kali ini aku tahu bahwa aku akan mendapatkan sogokan!"

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Seorang supir truk berkonsultasi dengan seksolog tentang masalah ejakulasi dininya. Dari konsultasi tersebut Sang Dokter menganjurkannya untuk sering latihan dengan jalan bermasturbasi.
Pusing mencari tempat yang paling baik untuk melaksanakan hajatnya itu, ia menemukan sebuah ide yakni dikolong truknya sendiri. Maka dengan melihat jalan yang sepi, Ia menghentikan truknya dan segera ke kolong truk.
Dikolong, Ia segera memelorotkan celananya dan asik berfantasi. Namun, ditengah keasikannya tiba-tiba Ia merasakan ada yang mencolek kakinya.
Ia pun menjawab sambil masih tertutup mata berfantasi : "Apaan sih? Gak tau ya Saya lagi konsentrasi betulin tali remnya nih."
Kemudian terdengar jawaban : "Saya Polisi... dan kalau kamu memang benar sedang membetulkan rem, berarti kamu belum berhasil karena truk kamu sudah ada di turunan sana sejak beberapa menit lalu."

 Karena Nesehat Dokter
Akhir-akhir iini Dupri stress karena mengalami problem seks yang mengkhawatirkan. Ejakulasi dini tepatnya. Putus asa, dia mengunjungi dokter. Setelah menceritakan masalahnya sang dokter berkata, "Ada cara yang cukup efektif untuk menahan supaya Bapak tidak cepat keluar"
"Apa itu Dok?", tanya Dupri bersemangat.
"Dengan kaget", jawab si dokter. Ketika Dupri bilang kurang faham, si dokter menyarankan agar ketika sedang bercinta dan rasanya sudah mau keluar, Dupri harus bisa membuat dirinya kaget. Dupri bilang kalau dia gampang kaget oleh suara keras.
"Nah, kalau begitu Bapak belilah sesuatu yg bersuara keras, lalu ketika Bapak sudah terasa mau keluar, bunyikanlah benda itu. Nanti Bapak tidak jadikeluar dan bisa melanjutkan bercinta".

Besok harinya sang Dokter kedatangan Dupri yang terlihat lesu dan jalannyapun tertarih-tatih.
"Ada apa Pak?" tanyanya prihatin.
"Ini semua gara-gara nasehat Dokter. Kemarin saya langsung beli pistol kayak yg dipakai untuk aba-aba di lomba lari. Langsung saya ke rumah dan bercinta dengan istri saya. Waktu terasa mau keluar, saya tembakkan pistol itu"
"Berhasil kan cara itu?" tanya si dokter
"Berhasil apanya! Saat itu kami lagi posisi 69. Istri saya kaget sekali, 'burung' saya tergigit hampir putus. Dan lebih parahnya lagi, si Joko supir saya keluar dari bawah tempat tidur dalam keadaan telanjang bulat!"

PSK MAHAL
Dio menemui seorang pekerja seks yang direkomendasikan oleh temannya.
Ketika Dio bertanya tarifnya, si pramusyahwat berkata, "Tarif dengan tangan Rp. 500.000."
"Hah mahal amat. Yang bener dong," kata Dio.
"Kamu tahu nggak Kafe Tajir, yang di ujung jalan ini ?" tanya pramusyahwat.
"Ya, kenapa ?"
"Ada tiga Kafe Tajir di kota ini dan semuanya kepunyaanku, dari hasil ketrampilan tanganku mengerjakan penny lelaki."
Tergoda juga Dio untuk mencobanya. Ternyata ia benar-benar ahli dan Dio merasakan kenikmatan yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.
Setelah selesai, Dio bertanya, "Kalau oral seks sejuta ya ?"
"Satu setengah juta," jawab si pekerja seks.
"Gila ! Oral seks macam apa semahal itu," kata Dio.
"Sejumlah hotel di kota ini aku beli dengan duit yang aku peroleh dari pekerjaanku ngoral. Itu karena para pelangganku sangat puas dan selalu kembali lagi," kata pramusyahwat.
Dio akhirnya tergoda untuk mencobanya dan merasa sangat puas.
Penasaran, Dio bertanya, "Kalau penetrasi ke veggy, berapa ya ?"
Si pekerja seks mengajak Dio ke jendela dan sambil menunjuk gedung-gedung di sekitarnya, ia berkata, "Kamu lihat mal-mal dan gedung-gedung perkantoran itu?"
"Semua itu punyamu juga ?" tanya Dio.
"Bisa jadi, kalau saja aku punya veggy ?..."
Kontes Berhadiah SEKS Gratis
Seorang Bos bersama supirnya pergi untuk isi bensin di Pompa Bensin. Di SPBU itu tertulis: "ISI BENSIN IKUTI Kontes, HADIAHNYA SEKS GRATIS!". Si Bos minta mobilnya diisi penuh. Setelah selesai membayar, dia bilang sama supirnya, "Wah, kuisnya boleh juga, kita coba, yuk!."
Jawab sang supir: "Ah, jangan Bos, paling juga bohong..."
Tapi sang Bos tetap ngotot untuk ikut.
Bos: "Mas, saya ikutan dong kuisnya...!"
Petugas: "Boleh, Pak! Caranya gampang, coba bapak tebak 1 angka
antara 1 sampai 10, yang ada di pikiran saya sekarang..."
Bos (setelah berpikir lama): "Lima!!"
Petugas: "Wah sayang sekali, Pak... baru saja saya pindah ke angka lain! Coba satu kali lagi, Pak..!"
Bos (sambil nafsu): "Tujuh!!"
Petugas: "Wah, hampir tepat, Pak. Tadinya saya mau tujuh, tapi nyatanya tiga. Tapi, nggak apa² Pak, lain kali Bapak boleh coba lagi."
Dalam perjalanan pulang ...
Sopir: "Tuh, saya bilang apa Bos...! Mereka cuma nipu kan, Bos.."
Bos: "Ah, siapa bilang??? Istri saya bilang, dia menang sepuluh kali bulan lalu...! Pada tebakan pertama lagi..."

Pertanyaan Wanita Hamil
Seorang wanita yang sedang hamil anak pertama berkunjung ke dokter kandungannya. Setelah diperiksa, dia malu-malu berkata, "Suami saya ingin saya bertanya kepada Anda..."
Dokter langsung menjawab, "Aku tahu, aku tahu," sambil menepuk bahu wanita itu, "Setiap orang bertanya seperti itu kepadaku. Seks bisa saja dilakukan sampai akhir masa kehamilan."
"Tidak, bukan itu," aku wanita itu. "Dia ingin tahu apakah aku masih bisa memotong rumput..."
◄ Newer Post Older Post ►