Thursday, December 27, 2012

Cerita Lucu Humor

Kumpulan Cerita Lucu Humor - Pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa Contoh Cerita Lucu Humor untuk anda sekalian. Semoga cerita lucu batak ini bisa mengobati titik jenuh anda

Cerita Lucu Humor Terbaru , Cerita Lucu Humor SMS, Cerita Lucu Humor BBM , Cerita Lucu Humor Gokil, Cerita Lucu Humor Konyol, Cerita Lucu Humor Seru, Cerita Lucu Humor Via Status Facebook dan Cerita Lucu Humor via status twitter

Ada anak dr Sipiongot kuliah di ITB, suatu saat dia ngirim sms ke bapaknya dikampung Medan:
"Pak,semua kawan-kawanku ke kampus naik Kijang, Kuda, Phanter, Jaguar dan Tiger, kirimlah dulu uang biar ku beli macam gitu,kepinginnya aku Pak.."
Balas bapaknya : "Kek mana lah kubikin nak, gak ada uang bapak untuk beli macam gitu, kalau gak gini ajalah, Kebetulan bapak kan baru beli babi dikampung, naik babi ajalah kau ke ke kampus ya nak..."

Cerita Lucu Pendek 
Sehabis ujian bahasa semua orang pada bungkam seribu bahasa.
Sehabis ujian ilmu hitung semua orang pada ketawa terbahak-bahak.
Inilah perbedaannya antara hati yang terluka dengan otak yang terluka


Mengalami Deja Vu
 
Pasien: Dokter, Dokter saya pikir saya menderita Deja Vu!
Dokter: Apakah Anda bertemu saya kemarin?

Anak Menelan Pena
 
"Dokter, anak saya telah menelan pena saya, apa yang harus saya lakukan?"
"Gunakan pensil sampai aku ke sana"

Cerita Lucu Banget
Seorang suami memutuskan bahwa dia akan sarapan sehat dengan memakan oatmeal setiap hari.
Tapi setelah makan mangkuk pertama, ia mengatakan kepada istrinya, "Aku harap aku bisa meningkatkan selera untuk makan oatmeal ini. Ini masuk ke perut rasanya kok kasar sekali."
"Nah," ia bertanya, "berapa lama kau memasaknya?"
"Emangnya harus dimasak!??" 

Cerita Lucu Abis
Sepasang suami isteri sama-sama pergi menonton sebuah film, sang suami melihat peran utama wanita di dalam film itu memiliki paras yang sangat cantik, ia tak dapat
menahan diri dengan kagum berteriak: "Wah, betapa moleknya peran utama wanita ini!"
Si isteri di luar dugaan segera ikut berdecak: "Aduh, alangkah tampannya peran utama lelaki ini!"
Kemudian suami isteri itu saling hadap berhadapan muka lalu dengan serentak berteriak: "O, My God, alangkah burukmu paras muka para penontonnya!"

Cerita Lucu Anak
Ibuku biasanya suka mengumpulkan aneka macam barang lama. Akhir-akhir ini dia telah berulang-ulang membongkar barang-barang yang tertumpuk di bawah tangga rumahnya untuk mencari hiasan hari raya, dia akhirnya menemukan selembar Kartu Ultah yang kukirimkan ke alamatnya pada 30 tahun yang lalu. Dia tiba-tiba meneleponi diriku, mengatakan bahwa ucapan selamat yang kusampaikan kepadanya itu telah terwujud.
Aku menanyanya: "Apa isi dari ucapan selamatku itu, sekarang aku sudah tak ingat lagi."
"Kamu mengucapkan selamat berulang tahun ke-30 kepadaku, mengharapkan aku bisa hidup 30 tahun lagi. Nah, kini semua ternyata sudah jadi kenyataan, aku sekarang telah hidup 30 tahun lagi! Hehe..."
◄ Newer Post Older Post ►