Thursday, December 27, 2012

Cerita Lucu Terbaru

Kumpulan Cerita Lucu Terbaru - Pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa contoh Cerita Lucu Terbaru untuk anda sekalian. Semoga Cerita Lucu Terbaru ini bisa mengobati titik jenuh anda

Cerita Lucu Terbaru Terbaru , Cerita Lucu Terbaru SMS, Cerita Lucu Terbaru BBM , Cerita Lucu Terbaru Gokil, Cerita Lucu Terbaru Konyol, Cerita Lucu Terbaru Seru, Cerita Lucu Terbaru Via Status Facebook dan Cerita Lucu Terbaru via status twitter

Pesan Sarapan
Orang madura (OM) kaya raya liburan dan nginep di hotel mewah. Sebelum tidur malam dia telpon room service (RS) tuk pesen sarapan supaya besok pagi gak perlu repot.
OM : "Saya mau pesan sarapan untuk besok pagi ya, tolong dicatat, saya minta diantar ke kamar jam 6 pagi, jangan telat ya sebab saya ada rapat."
RS : "Mau pesan apa Tuan?"
OM : "Saya mau pesan Bret-Jam-Bret"
RS : "Apa Tuan???"
OM : "Bret-Jam-Bret!!!"
RS : "Maaf Tuan apa itu bret jambret?????"
OM : "Sampeyan ini gimana sih, kerja di hotel mewah gini kok go-bego. Sapeyan bisa bahasa inggris ndak?? Bahasa inggrisnya roti apa??"
RS : "Bread Tuan".
OM : "Nah sekarang bahasa inggrisnya selai apa???"
RS : "Jam Tuan."
OM : "Lah itu kalau roti dikasih selai terus atasnya dikasih roti lagi apa ndak Bread-Jam-Bread namanya, tak iye... doh sampeyan ini gimana sih!!!"
RS : "Ooooooooooh itu Tuan. Lalu minumnya apa Tuan??"
OM : "Susu soda!!!!!!"
RS : "Pakai es Tuan???"
OM : "Lho lha iya pakai es dong, kalo ndak pake es kan jadi 'u u oda', tak iye... dok re mah sampeyan ini!!!"


Berasal dari Keluarga Petani
Rudi, baru saja memangku jabatan manajer di sebuah perusahaan. Pada suatu hari, dia secara basa basi berkata kepada bawahannya: "Aku adalah anak petani."
Sehabis berkata, dia dengan membalikkan kepala menanya sekretarisnya: "Bagaimana dengan dirimu?"
Sekretarisnya dilahirkan dan dibesarkan di kota, tetapi dia berusaha menjilat atasannya ini: "Aku adalah cucu petani."
Sang manajer merasa sangat puas, selanjutnya dia bertanya kepada salah seorang karyawannya yang baru lulus dari universitas dan tampil bersahaja yang saat itu berada di sampingnya: "Kamu bagaimana? Dari mana kamu berasal?"
Anak muda itu dengan jujur dan baik hati menjawab: "Diriku justru adalah seorang petani."

Posel Baru Nomor Baru
Pagi Tahun Baru, Dodi telah menerima sebuah SMS yang diluncurkan nomor yang asing: "Kakakmu, Selamat Tahun Baru, semoga kian hari kian molek!"
Dodi bingung dan tertegun agak lama, kemudian membalasnya: "Anda siapa?"
"Kakakmu. Ponsel baru, nomor baru" jawabnya.

Minum Air Toilet
Satu keluarga 3 orang sedang duduk di sebuah sofa menonton teve. Karena merasa haus, Bapak menyuruh anak lelakinya yang baru berumur 3 tahun mengambil secangkir air minum.
Anak lelaki itu merangkak turun dari atas sofa, sejenak kemudian dia datang kembali dengan membawa secangkir air.
Bapak menjemput cangkir itu dari tangan anaknya dan segera menyeruputnya seteguk, sambil memuji-muji anak lelakinya itu.
Ibu yang berada di samping tiba-tiba menanya Bapak: "Dia begitu cepat, air itu diciduk dari mana ya?"
Lama Bapak berpikir, akhirnya dengan sedih hati mendapat kesimpulan, air minum itu mungkin disauk dari water closet.

Telepon Mencari Kepala Seksi
Pesawat telepon berdering, seorang bocah laki kepala seksi segera mengangkat gagang telepon dan berkata dengan suara kekanak-kanakan: "Hallo, Anda akan mencari siapa dan akan berbicara dengan siapa?"
"Aku hendak berbicara dengan Bapak Kepala Seksi Rudi Hartono."
"Bapakku tak ada di rumah."
"Ah, hari Minggu Rudi kok juga nggak ada di rumah, entah ngelayap ke mana?" gerutu si penelepon.
Bocah laki itu mengerdip-ngerdipkan matanya dan berkata: "Hallo, Anda mencari Bapak Kepala Seksi Rudi atau mencari Rudi?"
"Lho, Bapak Kepala Seksi Rudi dengan Rudi itu tak sama?"
"Nggak sama. Bapakku telah mengatakan, siapa yang mencari Kepala Seksi Rudi, aku harus mengatakan dia tak ada di rumah. Sebaliknya, siapa yang mencari Rudi, aku diminta membangunkannya."

Materi Kuliah Tentang Seks
Begitu kembali dari sekolah, Richard seorang anak lelaki melaporkan kepada Ayahnya bahwa hari itu mereka mendapat kuliah-kuliah mengenai seks.
Ayah : "Lalu apa saja yang dikuliahkan kepada kalian ?"
Richard : "Pertama-tama, yang memberi kuliah adalah Bapak Pendeta, yang menerangkan kepada kami tentang 'Mengapa' kami tidak boleh melakukannya."
Ayah : "Lalu..?"
Richard : " Lalu yang ke dua Bapak Dokter, yang menerangkan kepada kami 'Bagaimana' kami tidak boleh melakukannya. "
Ayah : "Lalu..?"
Richard : "Lalu yang terakhir ialah Bapak Kepala Sekolah, yang menerangkan kepada kami 'Di mana' kami tidak boleh melakukannya."

Kisah Kencan Buta
Joe merencanakan suatu kencan buta untuk Michael dan temannya. Tetapi Michael agak sedikit khawatir karena ia harus berkencan dengan seseorang yang belum pernah ia kenal.
"Apa yang harus aku lakukan jika dia jelek?" kata Mike, "aku terpaksa harus bersamanya sepanjang malam."
"Jangan khawatir, datang saja ke rumahnya dan temui dia dulu. Jika kamu suka dengan apa yang kamu lihat maka semuanya berjalan sesuai rencana. Jika sebaliknya, kamu cukup teriak saja ´Aaaaaauuuuugggghhh!!´ dan berpura-puralah terserang asma," kata Joe.
Malam itu, Mike pergi ke rumah gadis itu dan ketika gadis itu keluar dia ternganga melihat betapa cantik dan seksinya gadis itu. Pada saat dia akan berbicara tiba-tiba gadis itu berteriak, "Aaaauuuggghhh!"
◄ Newer Post Older Post ►