Thursday, December 27, 2012

Cerita Lucu Pendek

Kumpulan Cerita Lucu Pendek - Pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa contoh Cerita Lucu Pendek untuk anda sekalian. Semoga Cerita Lucu Pendek ini bisa mengobati titik jenuh anda

SMS Cerita Lucu Pendek, BBM Cerita Lucu Pendek, Cerita Lucu Pendek Gokil , Cerita Lucu Pendek Konyol, Cerita Lucu Pendek Seru, Cerita Lucu Pendek Via Status Facebook dan Cerita Lucu Pendek via status twitter

Makan di Restoran Karena Istri Tidak Mau MasakDua pria Amerika makan di sebuah restoran.
"Aku makan di sini adalah karena isteriku tak mau masak."
"Kamu masih lebih beruntung daripada diriku. Aku makan di sini adalah karena isteriku mau masak sendiri."

Tidak Pernah Memberi Hadiah Setelah Menikah
Percakapan antara suami dan istri di suatu siang:
ISTRI : "Pa,... sebelum kita menikah, Papa biasanya sering ngasih hadiah, kenapa sekarang kok gak pernah sih ??"
SUAMI: "Apa Mama pernah lihat, seorang nelayan memberi umpan untuk ikan yg sudah tertangkap...?"

Perbedaannya Yang Utama Setelah Ujian
Sehabis ujian bahasa semua orang pada bungkam seribu bahasa.
Sehabis ujian ilmu hitung semua orang pada ketawa terbahak-bahak.
Inilah perbedaannya antara hati yang terluka dengan otak yang terluka

Mengalami Deja Vu
Pasien: Dokter, Dokter saya pikir saya menderita Deja Vu!
Dokter: Apakah Anda bertemu saya kemarin?

Anak Menelan Pena
"Dokter, anak saya telah menelan pena saya, apa yang harus saya lakukan?"
"Gunakan pensil sampai aku ke sana"

Perbedaannya Yang Utama Setelah Ujian
Sehabis ujian bahasa semua orang pada bungkam seribu bahasa.
Sehabis ujian ilmu hitung semua orang pada ketawa terbahak-bahak.
Inilah perbedaannya antara hati yang terluka dengan otak yang terluka

Tidak Pernah Memberi Hadiah Setelah Menikah
Percakapan antara suami dan istri di suatu siang:
ISTRI : "Pa,... sebelum kita menikah, Papa biasanya sering ngasih hadiah, kenapa sekarang kok gak pernah sih ??"
SUAMI: "Apa Mama pernah lihat, seorang nelayan memberi umpan untuk ikan yg sudah tertangkap...?"

Pesan Karet
Pada suatu hari, saat janjian berkencan, pacarku telah mengirim sebuah pesan singkat:
"5 menit kemudian aku akan tiba. Kalau belum juga tiba, maka pesan singkat ini harap dibaca sekali lagi, oke?"

Istri Berjalan Lebih Cepat
Suami: "Bolehkah kamu berjalan agak lambat sedikit? Setiap kali berjalan bersama dirimu, aku terpaksa harus melangkahkan kaki lebih cepat baru dapat mengejarmu!"
Isteri: "Aduh, mempunyai kaki yang pendek seperti kamu ini sungguh bikin repot saja."

Semakin Tua Semakin Cerewet
Isteri: "Manusia begitu memasuki usia lansia, biasanya selalu suka ngoceh tak ada habis-habisnya."
Suami: "Kalau begitu, dirimu memang pantas kujuluki selamanya tak pernah hidup muda!"

Mabuk di Rel Kereta Api
Seorang pemabuk berbaring di rel kereta api. Ia terkagum-kagum,
"Untuk apa mereka membuat tangga begini panjang...?"

Mengapa Postur Tubuh Kurus Sekali
Seorang anak laki-laki dengan postur tubuh kurus kecil berkata kepada Ibunya, "Mengapa diriku kok kurus sekali?"
Ibunya dengan enteng menjawab: "Kelak, sesudah kamu memiliki anak, dengan sendirinya kamu akan menjadi gemuk, tunggulah."

Menjadi Ateis Setelah Menikah
Pada suatu hari, seorang isteri yang tak lama baru kawin berkata kepada suaminya: "Sayang, sebelum kita kawin, bukankah kamu sering berkata bahwa aku adalah dewimu."
Sang suami dengan suara dan bahasa yang lambat menjawab: "Sayang, sejak kita kawin, aku telah menjadi seorang ateis."

Memilih Uang
Seorang pria tertangkap karena ngebut, dan pergi ke pengadilan. Hakim mengatakan, "Mana yang Anda pilih: 100 hari atau 100 dolar?"
Pria itu berpikir dan menjawab, "Saya pikir saya akan mengambil uang itu..."

Mencegah Kecelakaan Taksi
Dua sopir taksi bertemu. "Hei," tanya salah satu, "mengapa kamu mengecat taksi satu sisi merah dan biru di sisi lain? "
"Nah," yang lain menjawab, "ketika saya mengalami kecelakaan, Anda akan melihat semua saksi saling bertentangan!"
◄ Newer Post Older Post ►