Thursday, December 27, 2012

Cerita Super Lucu

Kumpulan Cerita Super Lucu - Pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa Contoh Cerita Super Lucu untuk anda sekalian. Semoga Cerita Super Lucu ini bisa mengobati titik jenuh anda

Cerita Super Lucu Terbaru , Cerita Super Lucu SMS, Cerita Super Lucu BBM , Cerita Super Lucu Gokil, Cerita Super Lucu Konyol, Cerita Super Lucu Seru, Cerita Super Lucu Via Status Facebook dan Cerita Super Lucu via status twitter

Gigi Tanggal Karena Olahraga Main Catur
Dalam sebuah final catur, setelah bertempur mati-matian selama kurang lebih 4 jam, akhirnya ada seorang yang memperoleh gelar juara.
A: "Anda kini menyandang gelar juara, di sini terimalah salutku."
B: "Terima kasih. Sekalipun akhirnya aku berhasil menyabet gelar juara, tetapi 2 buah gigiku telah tanggal karenanya."
A: (tidak mengerti): "Kalian kan hanya main catur, bukan main bola basket, bagaimana kok bisa mengalami cedera fisik?"
B: "Pada waktu yang paling paling kritis, aku telah membuat suatu kesalahan yang fatal, yaitu salah melangkah, maka itu ia hampir saja menghabiskan hari depanku yang cemerlang ini. Saking marahnya aku menggertakkan gigi dengan sekuat tenaga, akhirnya sebuah gigiku telah tanggal; tak lama kemudian pihak lawan juga ikut membuat kesalahan yang serius, bahkan kesalahannya lebih berat dari kesalahan yang telah kulakukan tadi, sehingga aku bisa mendapat kesempatan untuk melepaskan diri dari maut dan akhirnya memenangkan pertandingan. Kamu bilang kejadian ini lucu tidak? Akhirnya gigiku copot satu lagi karena aku tak mampu menahan perasaan lucu tersebut."
A coba membantu mencarikan gigi yang tanggal itu di lantai, kemudian bertanya: "Sekarang 2 buah gigimu itu di mana ya?"
B: "Jangan repot-repot mencari dah, 2 gigi itu kini sudah ada di dalam perutku! Aku kan seorang lelaki, seorang lelaki yang benar-benar jantan sudah selayaknya berani menelan giginya yang telah tanggal ke dalam perutnya sendiri."

Hak Seorang Suami Terhadap Istri
Ada sepasang suami isteri sedang perang mulut.
Si isteri berkata: "Kamu tidak berhak menuding-nuding diriku!"
Sang suami segera menimpali: "Aku mempersunting dirimu, maka orang lain takkan berani memikirkan dan mengejar kamu lagi, ini namanya hak milik; Kamu setiap hari mencuci baju dan menanak nasi untukku, ini namanya hak pakai; Kamu melahirkan 2 orang anak untukku, ini namanya hak penghasilan; Kamu adakalanya membuat aku merasa tak puas dan tak senang, aku menjatuhkan talak kepadamu, ini namanya hak hukuman."

Perbedaan Tidak Terlalu Besar
Aku baru tahu bahwa belakangan ini Bapakku yang kini telah berusia 70 tahun pendengarannya kian hari kian menurun, maka itu aku segera memberi tahu kepada Ibuku.
"Dalam kehidupan sehari-hari bedanya sih nggak terlalu besar. Satu-satunya perbedaannya ialah: dahulu bila aku berbicara dengan dia, dia tidak mendengarkan omonganku, sedangkan sekarang dia sendirilah yang tak bisa mendengar." kata Ibu.

Teman Sekamar Saling Bertengkar
A dan B, 2 orang teman sekamar bertengkar.
A dengan marahnya berkata: "Hati-hati mukamu nanti kugunakan sebagai pengepel."
B dengan tenang berkata: "Kamu kelak tentu akan menyesal".
A: "Apa yang kusesalkan?"
B: "Karena kamu tak mungkin dapat mengepel seluruh sudut dinding."

Perbedaan Tidak Terlalu Besar
Aku baru tahu bahwa belakangan ini Bapakku yang kini telah berusia 70 tahun pendengarannya kian hari kian menurun, maka itu aku segera memberi tahu kepada Ibuku.
"Dalam kehidupan sehari-hari bedanya sih nggak terlalu besar. Satu-satunya perbedaannya ialah: dahulu bila aku berbicara dengan dia, dia tidak mendengarkan omonganku, sedangkan sekarang dia sendirilah yang tak bisa mendengar." kata Ibu.

Cari Alasan Agar Tetap Merokok

Isteri: "Kamu pernah nyanggupi aku akan segera berhenti merokok, tetapi mengapa sampai hari ini kamu masih tetap merokok?"
Suami: "Ah, beberapa hari yang lalu kamu kan juga nyanggupi akan memberi uang saku kepadaku, tetapi sampai sekarang kok belum juga kamu wujudkan?"
Isteri: "Lho, kamu ini maunya bagaimana? Kamu sendiri kan mempunyai uang simpanan pribadi, masa masih mau minta uang lagi. Pendeknya kamu jangan mengharapkan bisa mendapat uang sepeser pun dari tanganku."
Suami: "Kalau begitu baiklah, ini adalah rokok yang kubeli dengan uang simpananku sendiri. Merokok adalah hak pribadiku, selanjutnya sebaiknya kamu jangan banyak cincong, oke?"
◄ Newer Post Older Post ►