Thursday, December 27, 2012

Cerita Lucu Abis

Kumpulan Cerita Lucu Abis - Pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa contoh Cerita Lucu Abis untuk anda sekalian. Semoga Cerita Lucu Abis ini bisa mengobati titik jenuh anda

Cerita Lucu Abis Terbaru , SMS Cerita Lucu Abis, Cerita Lucu Abis BBM  , Cerita Lucu Abis Gokil, Cerita Lucu Abis Konyol, Cerita Lucu Abis Seru, Cerita Lucu Abis Via Status Facebook dan Cerita Lucu Abis via status twitter


Binatang Paling Bagus di Kebun Binatang
Sesudah Marry bersama teman-teman sepermainannya di Taman Kanak-kanak pulang dari sebuah kebun binatang, Ibu menanyanya: "Di dalam kebun binatang itu, menurut pendapatmu binatang apa yang tampak paling bagus?"
"Gajah Bu, dia memiliki 2 buah ekor, satu di belakang, sedangkan satunya lagi di depan." Jawab Marry.

Suami Isteri Menonton Film
Sepasang suami isteri sama-sama pergi menonton sebuah film, sang suami melihat peran utama wanita di dalam film itu memiliki paras yang sangat cantik, ia tak dapat
menahan diri dengan kagum berteriak: "Wah, betapa moleknya peran utama wanita ini!"
Si isteri di luar dugaan segera ikut berdecak: "Aduh, alangkah tampannya peran utama lelaki ini!"
Kemudian suami isteri itu saling hadap berhadapan muka lalu dengan serentak berteriak: "O, My God, alangkah burukmu paras muka para penontonnya!"

Isteri Yang Sangat Pelit
Pada suatu musim dingin, sepasang suami isteri duduk-duduk di ruang tamu rumahnya. Isteri berkata: "Aku akan pulang sebentar ke rumah orang tuaku. Yo, kenakan baik-baik mantelmu!"
Suami merasa agak terkejut dan berkata dengan gembira: "Sayang, kamu minta aku baik-baik mengenakan mantel, apakah bermaksud hendak mengajakku pergi bersama dirimu?"
"Bukan begitu, kamu seorang diri tinggal di rumah tak memerlukan alat pemanas, selama aku keluar nanti dan sebelumnya aku pulang ke rumah, sebaiknya alat pemanas ini kamu matikan saja, oke?"

Sarapan Pagi Sehat dengan Oatmeal
Seorang suami memutuskan bahwa dia akan sarapan sehat dengan memakan oatmeal setiap hari.
Tapi setelah makan mangkuk pertama, ia mengatakan kepada istrinya, "Aku harap aku bisa meningkatkan selera untuk makan oatmeal ini. Ini masuk ke perut rasanya kok kasar sekali."
"Nah," ia bertanya, "berapa lama kau memasaknya?"
"Emangnya harus dimasak!??"

Selamat Ulang Tahun Salah Sambung

Sepasang suami istri menelepon tetangga untuk memperpanjang ucapan selamat ulang tahun. Mereka memencet nomor telepon dan kemudian menyanyikan "Happy Birthday" kepadanya.
Tapi ketika mereka selesai menyanyikan lagu, mereka menemukan bahwa mereka telah salah sambung.
"Jangan biarkan hal itu mengganggu Anda," kata suara di seberang dengan aneh tapi geli, "Kalian memang membutuhkan latihan, kan?"

Menginginkan Sajian Telur
Suatu pagi seorang tentara ini ke ruang makan untuk sarapan dan melihat bahwa tukang masak di belakang meja tampak seperti sedang mengalami hari yang buruk. Setelah tentara memberikan pesanan, juru masak itu bertanya bagaimana prajurit menginginkan sajian telurnya.
Tidak ingin membebani dia lebih lanjut, tentara itu berkata dengan riang, "Oh, apapun yang termudah bagi Anda."
Si tukang masak mengambil dua telur, memecahkan dan membukanya, lalu menuang ke piring prajurit dan kemudian menyerahkan kembali kepadanya.

Profesi Tuner Piano
Bel pintu berdering dan nyonya rumah menemukan seorang pekerja, lengkap dengan alat, di teras depan.
"Madam," dia mengumumkan, "Saya seorang tuner piano."
Wanita berseru, "Mengapa? Saya tidak menelepon tuner piano."
Pria itu menjawab, "Saya tahu Anda tidak menelepon saya, tetapi tetangga Anda yang melakukan."
◄ Newer Post Older Post ►