Thursday, December 27, 2012

Cerita Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Banget - Pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa contoh Cerita Lucu Banget untuk anda sekalian. Semoga Cerita Lucu Banget ini bisa mengobati titik jenuh anda

Cerita Lucu Banget Terbaru, SMS, BBM , Gokil, Konyol, Seru, Via Status Facebook dan via status twitter

Memberikan Hewan di Ladang Kepada Tetangga
Seorang petani yang akan pensiun menghabiskan hewan di ladangnya dalam persiapan untuk menjual tanahnya. Jadi dia pergi ke setiap rumah di kota itu.
Untuk rumah-rumah di mana suaminya adalah bos, dia memberi kuda. Untuk rumah-rumah di mana sang istri adalah bos, diberikan ayam.
Menjelang akhir perjalanan dia melihat sepasang suami istri sedang berkebun.
"Siapa bos di sini?" dia bertanya.
"Aku." kata pria itu.
"Saya punya kuda hitam dan kuda cokelat," kata petani itu, "mana yang Anda inginkan?"
Pria itu berpikir sejenak dan berkata, "Yang hitam."
"Tidak, tidak, tidak! Ambil yang coklat!" Istri pria itu berteriak.

Sarapan Pagi Sehat dengan Oatmeal
Seorang suami memutuskan bahwa dia akan sarapan sehat dengan memakan oatmeal setiap hari.
Tapi setelah makan mangkuk pertama, ia mengatakan kepada istrinya, "Aku harap aku bisa meningkatkan selera untuk makan oatmeal ini. Ini masuk ke perut rasanya kok kasar sekali."
"Nah," ia bertanya, "berapa lama kau memasaknya?"
"Emangnya harus dimasak!??" 

Salah Diagnosa Penyakit

Dahulu kala di Cina ada seorang biksu sedang sakit parah dan jatuh pingsan di pinggir jalan, pada waktu itu keadaan ini terlihat oleh seorang tuan tanah kaya yang kebetulan lewat di situ, ia menyuruh orang suruhannya membawa biksu itu pulang ke rumahnya, sesampainya di rumah biksu tersebut segera dibaringkan di ranjang kamar anak tuan tanah kaya itu.
Kemudian si tuan tanah mengundang seorang sinse untuk mengobati penyakit biksu tersebut. Karena biksu itu tak boleh kena angin, maka sinse terpaksa meraba denyut nadinya dengan disekat oleh sebuah selimut kapas.
Saat sinse meraba tangan biksu begitu halus, ia mengira pasien ini adalah mantu perempuan keluarga tuan tanah kaya itu, maka ia berkata: "Haidnya datangnya tak teratur, kemungkinan besar ia mulai hamil."

Alasan Nyamuk Menggigit Gajah

Seekor gajah jatuh sakit, mendengar berita ini nyamuk segera terbang kemari, menghinggap di tubuhnya dan menciumnya dengan sekali kecupan. Pada waktu akan meninggalkan tempat itu, dia dipanggil oleh sang gajah dan dicecar pertanyaan: "Jujur saja, engkau lagi berbuat apa nih. Apakah engkau sedang memeriksa penyakitku?"
Nyamuk itu berkata: "Ya, nggak salah. Hari ini aku mengambil darahmu dulu untuk keperluan pemeriksaan laboratorium, besok kamu boleh datang mencari diriku untuk mengetahui hasil pemeriksaan."
Begitu habis bicara, nyamuk itu segera terbang pergi sambil menyenandungkan sebuah lagu pendek.

Jika Kucing Kawin dengan Anjing
Kucing telah kawin dengan anjing, tetapi tak lama kemudian mereka ribut-ribut hendak bercerai.
Hakim menanyakan sebab-musababnya, anjing berkata: "Sesudah kawin, setiap malam dia selalu ngelayap ke luar dan jarang-jarang pulang ke rumah. Ini menunjukkan bahwa kelakuannya kurang serius."
Kucing berteriak-teriak dirinya kena fitnah dan dirugikan secara mentah-mentah: "Padahal aku hanya pergi mengejar tikus," katanya.
Anjing segera berkata: "Coba Anda dengarkan sendiri, apa katanya tu..."

Anjing yang Tidak Bisa Menjaga Rahasia
Seorang pria berjalan melewati sebuah meja di hotel dan melihat tiga orang pria dan seekor anjing bermain kartu. Anjing itu bermain dengan kinerja yang luar biasa.
"Itu adalah anjing yang sangat cerdas," komentar pria itu.
"Tidak begitu cerdas, ia tidak bisa menyimpan rahasia," kata salah satu pemain. "Setiap kali dia mendapat kartu bagus, ia mengibaskan ekornya. "

Anjing Pintar Main Poker
Dua pemilik anjing itu membual tentang kecerdasan hewan peliharaan mereka. "Anjing tercerdas yang pernah saya miliki," kata salah satu, "adalah Great Dane yang bisa bermain kartu. Dia hebat di poker, namun akhirnya seorang teman mengeluh tentang dia dan saya harus menyingkirkannya."
"Kau menyingkirkannya? anjing pintar seperti itu?" seru temannya. "Seekor anjing seperti itu akan bernilai jutaan dolar!"
"Seharusnya sih," jawab pria pertama. "Tapi dia ketahuan bermain curang..."

Perawat yang Mengundurkan Diri dari Pekerjaannya
Catherine, seorang perawat, tidak senang dengan pekerjaannya, sehingga ia mengajukan pengunduran diri. Dia yakin dia tidak akan kesulitan menemukan posisi baru karena di daerahnya kekurangan banyak perawat.
Dia mengirim e-mail ke puluhan pemberi kerja potensial dan melampirkan attachment berisi resume pada masing-masing email. Dua minggu kemudian, Catherine cemas dan bingung karena dia tidak menerima bahkan satu permintaan pun untuk wawancara.
Akhirnya dia menerima pesan dari seorang calon pemberi kerja yang menjelaskan alasan yang belum pernah dia dengar.
Bunyinya: "Resume yang Anda maksud pada email tidak ada pada attachment, namun bagaimanapun juga, saya ingin berterima kasih untuk resep lasagna yang dikirim."

Menjawab Ponsel yang Berdering
Pada saat menumpang sebuah bus umum, ada seorang pria tua memegang sebuah ponsel di tangannya. Tiba-tiba ponselnya berdering nyaring.
Pria tua itu segera mengangkat ponselnya "Hallo! Hallo! Hallo!"
Suaranya keras sekali, bahkan suara yang satu lebih keras dari suara yang lain. Pada saat semua orang sedang mengalihkan pandangan dan sorotan mata ke arahnya, orang tua itu bergumam pada diri sendiri sambil meletakkan ponselnya: "O, hanya pesan singkat!"

Karakter Pengguna Blackberry
Inilah karakter pengguna Blackberry, Anda yang mana?
MODEL: Ganti picture tiap 5 menit (dari lahir sampai mati juga mukanya ya gitu gitu aja)
BURONAN: Ganti nama tiap hari (emang bokap loe kasih nama berapa banyak sih)
ALAY: Nama di profil pake simbol-simbol sampe susah dicarinya! (Contoh: Ch@®Iê Imöë7Z 8eUd -> sari imut banget) capeek dehh.. Sekarang ada juga yang pakai tanda panah...​ hadeh... biar dibilang exis kali tuh? Bikin org ribet nyari nya...
REPORTER: Hobinya broadcast message yang gak pnting. Seperti : Jika dposting ke 12 org anda akan beruntung... emang undian? (Rajin banget, kayak digaji aja..??!!)
TERORIS: Suka BBM berita yang menyeramkan (contoh : sebarkan pesan ini kalo tidak nanti kamu akan dapat musibah dan di cari SETAN, ada TUYUL gondronglah, POCONG ngesotlah dan blablabla, eloe kira BBM gudangnya musibah sama setan BEGO?)
SELEB: Ganti status tiap 5 menit, seleb aja gak segitunya... Srundeng parutan klopo : ketoke mentereng jebul gak duwe opo-opo...
Dis-ORIENTASI OTAK: Suka bikin status tidak pada tempatnya. (Gak bisa bedain apa? Mana kolom nama, mana kolom status?)
SOK EKSIS: tiap dimana aja laporan biar dianggep gaol ghetoo... emang kita pembina upacara? Contoh (lagi otw ke Bandung / in mall with my mom / monas... Kenapa gak sekalian "lagi berak/boker nih susah disiram" hahaha gak penting gila... basi tau...
ABABIL : selalu pasang picture dengan pose alay (contoh: gigi behel gayanya meringis melulu, ada cabe tuh di gigi... Emangnya Si BOKIR?)
TUKANG PAMER: Tiap mau makan difoto dulu makanannya trus dipasang buat picture (jarang ditemui yang semur jengkol, sama ikan asin...!!)
Nah, loh... Sekrang saatnya cocok-in masing-masing dah...
◄ Newer Post Older Post ►