Thursday, December 27, 2012

Cerita Lucu Sekali

Kumpulan Cerita Lucu Sekali - Pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa contoh cerita Cerita Lucu Sekali untuk anda sekalian. Semoga Cerita Lucu Sekali ini bisa mengobati titik jenuh anda

Cerita Lucu Sekali Terbaru , Cerita Lucu Sekali SMS, Cerita Lucu Sekali BBM , Cerita Lucu Sekali Gokil, Cerita Lucu Sekali Konyol, Cerita Lucu Sekali Seru, Cerita Lucu Sekali Via Status Facebook dan Cerita Lucu Sekali via status twitter

Cerita Lucu Sekali
Beberapa teman berkumpul ngobrol, ada orang dengan nada senda gurau berkata kepada seorang teman baiknya yang tak lama baru menikah: "Akhir-akhir ini kok lama nggak kelihatan kamu membeli arak? Rupanya seluruh gajimu sekarang sudah disita oleh isteri yang tercinta."

Justru pada saat ini seorang teman lainnya dengan senyum kecut berkata: "Dia masih mendingan, isterinya paling-paling hanya merupakan 'loket menarik bayaran di gerbang tol', sedangkan isteriku bukan hanya berperan sebagai 'loket menarik bayaran' saja, tetapi juga sebagai 'bengkel reparasi'! Coba kamu bayangkan, setiap hari dia di rumah selalu berteriak-teriak hendak mereparasi diriku. Sungguh Sialan!"

Tidak Bisa Tidur Karena Minum Kopi Gratis
Isteri: "Abang barusan telah menghabiskan 5 cangkir kopi kental di rumah seorang teman. Seingatku Abang pernah mengatakan, begitu minum kopi, biasanya malam harinya Abang tak bisa tidur. Jadi berarti Abang ini mencari susah sendiri, bukan?"

Suami: "Tetapi menghadapi kenyataan: bisa minum kopi dengan gratis, namun aku terpaksa harus menolaknya, maka begitu pulang ke rumah nanti, aku akan lebih-lebih tak bisa tidur lagi

Janji di Internet
Pada suatu hari, seorang temanku melihat aku sedang berselancar di internet, maka ia pun segera nimbrung ngobrol dengan diriku.
Teman: "Kamu sekarang apa sudah mendapat pekerjaan?"
Aku: "Tentu saja sudah donk."
Teman: "Bagaimana, apa ada kemungkinan meraup banyak keuntungan?"
Aku: "Segalanya baru saja dimulai. Tunggulah dengan sabar. Kelak kemudian hari bila aku diberkahi menjadi kaya, Sungai Yangtze dan Sungai Kuning pasti akan kubeli dan kuberikan kepadamu, oke?"
Teman: "Air sungai berapa banyak dan berapa dalamnya pun, aku cukup menyauk segayung saja."
Aku: "Jangan begitu donk, aku memberi kamu 2 sungai, tentu akan membuat dirimu kelelap dalam air dan tak bisa naik ke darat, hehe……"
Teman: (Bungkam, lewat beberapa menit tak juga mendengar jawabannya.)
Aku: "Bang, ada apa Bang? Aku kan masih belum memberi Sungai Yangtze dan Sungai Kuning, kok kamu sudah mati kelelap?"

Meminta Porsi Tambah Sedikit
Aku: "Pak juragan, beri aku semangkuk bihun dengan racikan daging dan cabe besar manis. Cabe besar manisnya tambah banyakan sedikit, racikan dagingnya tambah banyakan sedikit dan bihunnya juga tambah banyakan sedikit."
Juragan warung: "Kalau begitu, kamu pesan 2 mangkuk ya?!"
◄ Newer Post Older Post ►