Thursday, December 27, 2012

Cerita Lucu Gokil

Kumpulan Cerita Lucu Gokil - Pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa Contoh Cerita Lucu Gokil untuk anda sekalian. Semoga cerita lucu batak ini bisa mengobati titik jenuh anda

Cerita Lucu Gokil Terbaru , Cerita Lucu Gokil SMS, Cerita Lucu Gokil BBM , Cerita Lucu Gokil Gokil, Konyol, Cerita Lucu Gokil Seru, Cerita Lucu Gokil Via Status Facebook dan Cerita Lucu Gokil via status twitter

Sebuah Penguruman Mencari Barang Hilang
Pada suatu hari lepas sekolah, aku makan di kantin sekolah. Di tempat yang mencolok di depan pintu kantin tertempel sebuah pengumuman mencari barang hilang yang isinya kira-kira sebagai berikut:
"Aku telah kehilangan selembar kupon nasi, harap yang menemukannya berbaik hati mengembalikannya kepadaku. Aku tinggal di asrama siswa no.103. Terima kasih."
Sesudah lewat dua hari, entah siapa membubuhi 2 kata di atas pengumuman itu dengan spidol warna merah: "Kamu bermimpilah!"

Mengirim Uang Untuk Kakek
Aku meneleponi salah seorang teman,aku bertanya: "Sekarang kamu sedang kerja apa?"
Temanku itu berkata: "Aku sedang ngirim sedikit uang untuk kakekku."
Aku: "Kamu ngirim uang di bank mana? Bagaimana caranya aku pergi mencarimu?"
Teman: "di tanah kuburan kakekku."
Aku: "...."

Mengunjungi Blog di Medan
Seorang Gaptek mencoba membuat akun Facebook. Setelah dipandu oleh temannya yang bernama Budi, ia berhasil membuat akun Facebook dan berteman dengan seorang blogger yang hobi mempromosikan blog-nya. (Nama Facebooknya : Daniel John Lim)
Suatu hari, Daniel John Lim berbincang via Facebook dengan si gaptek yang bernama Andi
Daniel John Lim : "Kunjungi ya http://danielim7.blogspot.com/"
Andi : "Ok, apa itu?"
Daniel John Lim : "Blog."
Andi : "Apa itu Blog?"
Daniel John Lim : "Ahh, pokoknya kunjungi aja!"
Andi : "Oke, kamu orang mana?"
Daniel John Lim : "Orang Medan"
Andi : (Kalau orang Medan, pasti blognya ada di Medan)
Si Andi pun bergegas pergi ke bandara untuk menuju Medan dari Jakarta. Setelah sampai di Medan, Andi pun bertanya sama orang-orang disekitarnya tetapi hasilnya nihil.
Akhirnya, dengan tangan kosong dia kembali ke Jakarta. Begitu sampai, dia pun membuka komputer dan segera mencolek Daniel John Lim.
Andi : "Saya udah keliling di Medan untuk mencari blogmu tapi gak ada sama sekali!"
Daniel John Lim : ( Kejang-kejang lalu pingsan )

Menanti Romeo Di Tengah Hujan
Hari tengah turun hujan rintik-rintik. taman berturut-turut kedatangan beberaoa cewek dengan payung aneka warna di tangan. Tak lama kemudian, hujan berhenti dan hari menjadi terang kembali, para cewek itu juga satu per satu keluar dari taman.
Seorang penjaga pintu taman yang baru datang dan tak tahu keadaan menanya cewek-cewek itu: "Hari telah terang, mengapa kalian keluar?"
Para cewek tersebut dengan malu-malu kucing berkata: "Kami lagi menanti Romeo, tapi Romeo tak datang, Pak."

Eksekusi Hukuman Mati Saat Hujan Lebat
Seorang opsir polisi yang hari itu mendapat tugas menjalankan hukuman mati masuk ke sebuah sel penjara seorang terpidana mati, sambil mengibas-ngibaskan jas hujannya, ia sambil mengumumkan perintah kepada narapidana itu.
Sang narapidana dengan heran berkata: "Hujan berguyur sedemikian lebatnya, masa masih mau ke lapangan hukum tembak dengan menantang hujan?"
"Apa yang kamu keluhkan? Kali ini kamu ke sana kan nggak usah kembali lagi, sedangkan aku masih harus kembali dalam kondisi kehujanan," kata opsir polisi itu.

Suami Takut Akan Isteri
Sebotol parfum yang diletakkan di dalam tas seorang cewek muda belia, tutupnya copot, bau harum segera menyeruak di dalam bus.
Cewek itu segera mengambil beberapa helai tisu menggosok tasnya, para penumpang di sekitarnya menanti kemungkinan terjadi sesuatu yang di luar dugaan.
Seorang pria setengah baya yang duduk di sebelah cewek itu mukanya tiba-tiba berubah, sambil berdiri dan sambil menunjuk-nunjuk ia berkata: "Kamu, kamu, kamu... kamu menyuruh aku pulang dengan cara bagaimana?"
◄ Newer Post Older Post ►